Download Xiaomi Mi Flash Tool



UPDATE Sama seperti smartphone lainnya yang memiliki sistem operasi Android, Xiaomi juga menghadirkan tool untuk flashing firmware, Tool tersebut diberi nama MiFlash yang dibuat secara resmi oleh developer Xiaomi sendiri dan terus uptodate sampai sekarang.

Mi Flash Tool ini berfungsi untuk instalasi firmware / ROM Fastboot yang berformat .tgz , Jika Anda menginginkan upgrade atau downgrade versi ROM, metode instalasi via Mi Flash sangat di rekomendasikan untuk meminimalisir terjadinya bootlop / bricked ataupun jika perangkat Xiaomi bootlop / bricked satu-satunya cara memperbaikinya harus menggunakan Mi Flash Tool.

Mi Flash Tool Support ? :
Semua smartphone atau tablet dari Xiaomi kompatibel dengan tool ini, misal seperti Xiaomi Redmi 2, Redmi 3 , Redmi Note 2, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Series Mi Xiaomi Mi3, Mi4 , Mi5, Mi6 dsbnya

Driver yang lengkap

Didalamnya sudah dilengkapi driver Google ADB Drivers, USB Driver, Qualcomm USB Serial Drivers serta Mircosft RNDIS dan MTP, jadi Anda tidak perlu susah-susah mencari driver.

Terdapat pilihan metode instalasi

Ada 3 pilihan settingan untuk flashing, yang pertama Flash All ( Clean instal, semua data dihapus ) yang kedua Flash All except Storage ( Semua sistem dihapus kecuali penyimpanan internal) dan yang terakhir Flash All except data and Storage ( Tidak ada yang hapus)
Semua data

Download List Tool Xiaomi Mi Flash
Nama File : MiFlash20140509.zip
Ukuran File : 26MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20150601.zip
Ukuran File : 26MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20150731.zip
Ukuran File : 28MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20151028.zip
Ukuran File : 26MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20160401.zip
Ukuran File : 27MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20160830.zip
Ukuran File : 30MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash20161222.zip
Ukuran File : 42MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlashSetup_eng.msi
Ukuran File : 47MB
Kompatibel : OS Windows
Nama File : MiFlash 2017-7-20-0 (1).rar
Ukuran File : 44MB
Kompatibel : OS Windows 32/64Bit, hanya support untuk chipset Qualcomm

Credit : Xiaomi Inc, Developer Xiaomi, Androidmtk, Mi.com
Instal Mi Flash 64 bit & 32 bit
Demikian list Xiaomi Flash Tool semoga bermanfaat jika ada pertanyaan tulis dikolom 

komentar.
-Download Mi Flash terbaru
-Download Mi Flash Tool terbaru / Mi Flash 2015


0 comments:

Post a Comment

SafelinkU | Shorten your link and earn money